RPM Sebut Jadi Pemimpin di Kota Manado Harus Memiliki Nurani dan Skill Yang Baik Serta Mengenal Daerah Sendiri

steven, 04 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:
MANADO-Salah satu Bakal Calon Walikota Manado, Kombes Pol Rio Permana Mandagi  yang juga pernah menjadi Kapolres Kota Manado saat mengunjungi salah satu rumah kopi di bilangan Kelurahan Teling anoa manado, Sabtu(04/01/2020) berdiskusi dengan warga mengatakan bahwa menjadi Pemimpin khususnya di kota manado bukan sekedar show atau mencari popularitas, tapi harus mampu menjawab persoalan- persoalan yang ada di kota Manado dan harus mampu mengenal wilayah yang akan di pimpin, ujar Rio Permana mandagi yang di juluki RPM.
Kombes (Pol)  Rio Permana mandagi yang saat ini masih bertugas  sebagai Perwira aktif di Mabes polri.
 
Lebih lanjut Rio mengatakan bahwa penting bagi seorang calon pemimpin merebut hati rakyat dan mampu mewujudkan sebuah perubahan untuk kemajuan dan kesejahteraan rakyat kota Manado, bukan sekedar ajang mencari popularitas semata tanpa memiliki kemampuan management yang baik untuk menata kota Manado yang dikenal sebagai kota tinutuan untuk menjadi kota modern yang lebih maju di banding kota-kota lain yang ada di wilayah Indonesia Timur. 
 
Mantan Kapolres Kota Manado, Kombes (Pol) Rio Permana Mandagi yang sukses menata dan menjaga keamanan selama menjadi Kapolres Kota manado ini juga dikenal sangat dekat dengan masyarakat dikarenakan selama beliau menjadi Kapolres di kota Manado sering turun bersosialisasi dan tatap muka dengan semua warga yang ada di kota manado dalam rangka mensosalisasikan pentingnya menjaga dan menciptakan keamanan dan kenyamanan di tengah lingkungan yang ada di kota Manado dlm menciptakan kota Manado yang kondusif dan aman dan tentunya menciptakan investasi untuk kemajuan perekeonomian masyarakat kota manado tentunya.
 
Selanjutnya RPM mengatakan sangat penting seorang kandidat calon walikota manado memiliki kemampuan tata kelola sebuah wilayah dalam pemerintahan dan tentunya mengenal dengan baik daerah sendiri dan sangat paham persoalan-persoalan yang sangat kompleks di kota Manado.
 
" Jika diberikan kepercayaan masyarakat kota Manado, saya akan menciptakan perubahan yang nyata tentunya untuk kota Manado untuk kesejahteraan dan kenyamanan Rakyat kota Manado, Saya akan melayani rakyat kota Manado lebih baik lagi dari pemimpin yang pernah ada di kota manado,Bersama Rakyat Kota manado kita bisa buat perubahan dan kemajuan bersama," ujarnya. (MGP/SPan)
PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu