Barhari-hari Air Tak Jalan, Pelayanan PT Air Manado Dikeluhkan Konsumen

steven, 07 Jan 2020, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

MANADO-Kinerja PT.Air Manado dikeluhkan pelanggannya, pasalnya sejak tanggal 1 Januari hingga berita ini terbit belum juga mengalir air ke rumah pelanggan yang terletak di Kelurahan Winangun Dua, Kecamatan Malalayang.

Menurut Denis, akibat tidak berjalannya air tersebut dirinya dan keluarga mengalami yang gangguan di dalam aktivitas sehari-hari, seperti mau mandi, nyuci maupun buang hajat belum lagi jikalau untuk mencuci beras dan yang lainnya, Selasa(07/01/2020).

Oleh karena itu, akibat tidak berjalannya air tersebut, terpaksa dirinya membeli air minum isi ulang untuk kebutuhan mencuci beras dan yang lainnya, sedangkan untuk mandi, terpaksa menggunakan air hujan.

Selanjutnya untuk menyampaikan keluhan tersebut, pihak keluarga telah menghubungi 112 call center Manado cerdas, namun tetap juga air tersebut belum mengalir.

Pihak PT Air Manado sendiri ketika berita ini terbit belum berhasil dikonfirmasi. (Steven)

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu